2 Contoh web edukasi dan kelebihannya

WEB EDUKASI

Web Edukasi adalah sebagai sarana personalisasi hubungan antara pusat dan komunitas pendidikan agar dapat saling berkomunikasi dan menyebarkan informasi berkaitan dengan pendidikan secara luas.


Berikut adalah contoh web edukasi :
Itulah contoh 2 web edukasi yang sebenarnya banyak jika search di google, ada beberapa kelebihan dari contoh web diatas. antara lain :
Situs ini merupakan situs pembelajaran tentang kimia, berisi artikel, info, latihan, serta tabel periodik dan informasi lainnya. Disini banyak sekali ilmu yang berkaitan dengan dunia IPA. Ada juga kimia fisika, kimia anorganik universitas, SMA dan kimia SMK. Banyak sekali kelebihan yang mungkin tidak dapat disebutkan satu persatu. 
 
yang kedua adalah : 
Berisi mengenai ilmu Matematika dan Science, Berbagai materi banyak ditampilkan dalam web ini. Seperti tentang mikrometer, grafik kecepatan, mengenai cermin, sudut, pembesaran dan skala rumah. Tentu banyak sekali isi dari web ini, sebut saja materi soal SMP, SMA/SMK dan ilmu umum lainnya. Ada mengenai profil dari web tersebut, produk, demo, berita dan kontak. Banyak sekali manfaatnya. 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Universitas Gunadarma