Pengantar Bisnis Informatika - Perusahaan IT (PT. ITTRON GLOBAL TEKNOLOGI)



Profile Perusahaan

ITtron Global Teknologi adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa teknologi informasi dengan menitikberatkan pada perencanaan, pengembangan dan maintenance sistem IT yang terintegrasi dengan didukung oleh manajemen berpengalaman lebih dari 10 tahun. ITtron Global Teknologi telah mengembangkan berbagai perangkat lunak untuk mendukung kinerja dari berbagai perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha di Indonesia, meliputi sektor Properti, Manufaktur, Jasa Outsourcing, Pendidikan, Tour & Travel, Keuangan, E-Commerce, Fashion, dan lain – lain.

ITTron Global Teknologi memiliki komitmen untuk selalu menciptakan sistem dan Aplikasi / Software  terbaik, teruji dan handal. Sistem dan Aplikasi / Software yang diciptakan memiliki keunggulan utama yaitu customize dimana sistem dan aplikasi / software tersebut dapat sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klien sehingga klien dapat menggunakan sistem dan aplikasi / software dengan lebih familiar. Sistem dan Aplikasi / Software juga dilengkapi dengan laporan-laporan yang lengkap yang sesuai dengan permintaan dari klien. Laporan-laporan juga dapat dilengkapi dengan fasilitas untuk transfer ke bentuk xls, pdf, html serta dapat di print di kertas yang telah ditentukan sesuai dengan keinginan klien.


Produk Perusahaan

BIOTA ( B2c Online Travel Agent ) adalah sistem aplikasi untuk pemesanan tiket pesawat mulai dari pencarian sampai dengan issued tiket. Keunggulan : Harga Sistem terjangkau, tanpa TOP UP maskapai, dan keunggulan lainnya.

OCTOPE adalah sistem aplikasi untuk travel agent dengan konsep B2B ( keagenan ) mulai dari produk tiket pesawat, hotel, kereta api, themes park, tour dan lain sebagainya. Keunggulan : dilengkapi dengan sistem Top Up 24 jam, otomatis komisi untuk agen atau sub agen, pembuatan invoice ( nota penjualan ) dan lain sebagainya.



SIAP ( Sistem Integrasi Absensi & Penggajian ) adalah sistem yang digunakan untuk proses absensi , personalia ( sakit, izin, alpha, cuti dan lainnya ) sampai dengan proses penggajian. Keunggulan otomatis terkoneksi dengan mesin absensi sidik jari. 




Kelebihan Aplikasi / Software di ITTRON adalah sebagai berikut :

  1. Teknologi canggih dan terbaru , misal pembayaran online, e-commerce, metode API, atau teknologi lainnya.
  2. Aplikasi Online & Terintegrasi , artinya terhubung dengan aplikasi lainnya, dengan device / alat, dan dengan mobile.
  3. Layanan Terintegrasi , artinya domain , hosting , VPS , printer, mesin absensi atau lainnya bisa dilakukan order via anak perusahaan ITtron.
  4. Design customize ( dapat dimodifikasi sesuai permintaan klien ) dan modern ( sesuai dengan perkembangan website saat ini ).
  5. Harga yang sangat terjangkau ( dibuktikan ITtron merinci setiap detail fitur lengkap dengan estimasi waktu pengerjaan )
  6. Sistem Pembayaran yang ringan ( karena dapat dilakukan cicilan )
  7. Tim Profesional , tidak dicampurnya SDM untuk programmer, QC, Trainer, UAT, Designer, Analyst, Operational, Call Center, Admin dan lain sebagainya.

Jasa Perusahaan

Adapun Jenis – Jenis Jasa yang disediakan oleh ITtron antara lain :

  • Maintenance System
  • Maintenance Server
  • Domain & Hosting
  • VPS – Private Server –
  • Instalasi Jaringan dan / atau Mikrotik
  • Setup Server
  • Konsultasi Sistem
  • Workshop Teknologi
  • Training Center
  • Custom Layanan Teknologi

Kontak Perusahaan

PT. ITtron Global Teknologi
Ruko Mangga Dua Blok B10 Nomer 16 , Jagir Wonokromo 98 EG Surabaya, Jawa Timur

Hunting : 031 – 8481932
Mobile : 081 – 2323 5776
BBM : 79984350

Email : info@ittron.co.id                                                                                       
www.ittron.co.id


Komentar

Kemajuaan bisnis dalam bidang IT di indonesia kini semakin berkembang pesat. sebagai contohnya pada PT. ITtron Global Teknologi yang mengembangkan aplikasi dan software di indonesia meliputi sektor Properti, Manufaktur, Jasa Outsourcing, Pendidikan, Tour & Travel, Keuangan, E-Commerce, Fashion, dan lain – lain.

Sistem dan Aplikasi / Software yang diciptakan memiliki keunggulan utama yaitu customize dan user interface menggunakan teknologi yang canggih dan terbaru sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh pemakainya . dan harganya pun cukup terjangkau dan sistem pembayarannya yang ringan karena dapat dilakukan dengan cicilan.  


Sumber

www.ittron.co.id





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Universitas Gunadarma